Dijambret Tidak Menuntut,Begini Kronologinya

Dijambret Tidak Menuntut,Begini Kronologinya

GENERASI MEDAN-Unit Reskrim Polsek Medan Barat akhirnya menemui Reni Mulaini (29),yang merupakan warga Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal,Kabupaten Deliserdang.yang menjadi korban jambret di seputaran Jalan Balai Kota,Medan Barat, Jumat (30/9).

Informasi yang diperoleh bahwasanya setelah dimintai keterangan oleh petugas yang dipimpin langsung Kanit Reskrim,Iptu Syahril Siregar. Reni pun menerangkan kalau dalam peristiwa itu dirinya tidak kehilangan harta benda.sebab dirinya melakukan perlawanan dengan cara menarik kembali tas miliknya yang hendak dijambret.

Menurut keterangan bahwasanya Reni hanya mengalami luka ringan,akibat terbentur ke aspal.Sore tadi kanit reskrim sudah ke rumah korban,dan korban memang sempat dibawa ke rumah sakit pirngadi.namun tidak mengalami luka serius,ucap Victor Ziliwu.

Dalam penambahan Kapolsek Medan Barat Kompol Victor Ziliwu.bahwasanya korban juga sudah membuat surat pernyataan tidak melapor atau tidak keberatan.serta tidak menuntut dikemudian hari secara hukum.atas terjadinya kasus jambret yg dialami korban.

Sementara itu bahwasanya Tadi korbanya sudah membuat surat pernyataan. korban tidak mau buat laporan karena tidak mengalami kerugian,terang Victor.(david)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

2 Responses

  1. mhd nurain lubisOktober 2, 2016 at 1:07 pmReply

    uda matap tampilan nya,lambang kita mana mas.

  2. Author

    www.generasi.co.idOktober 28, 2016 at 10:23 amReply

    Sipp

Tinggalkan Balasan