Polres Belawan Adakan Sosialisasi Dan Penyuluhan Tentang Peraturan Lalu Lintas

Polres Belawan Adakan Sosialisasi Dan Penyuluhan Tentang Peraturan Lalu Lintas

Belawan,Generasi.co.id,- Personil Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan yang terlibat dalam Ops Simpatik Toba 2017 mendatangi abang becak disimpang pajak Pompa Belawan.

Informasi yang dihimpun bahwasanya kedatangan tersebut dalam rangka melakukan sosialisasi dan penyuluhan tentang Peraturan lalulintas.dan pelaksanaan Operasi Simpatik Toba 2017 kepada para abang becak yang berada dilokasi tersebut.

Adapun agenda kegiatan Sosialisasi kamseltibcarlantas tersebut dilaksanakan pada Minggu,05 Maret 2017.oleh Personil Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan yang dipimpin oleh Iptu Alexander Toga.

Sementara itu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemmi Mandagi melalui Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Edwart Simamora,Senin (6/3).menerangkan bahwa kegiatan tersebut sengaja dilakukan sebagai kegiatan Ops Simpatik Toba 2017.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut para Abang Becak dan tukang parkir diberikan penyuluhan tentang peraturan lalulintas,ketertiban parkir.pentingnya keselamatan berlalulintas dan budaya tertib lalulintas demi kenyamanan bersama.

Selain itu personil yang terlibat Ops Simpatik juga mensosialisasikan Pelaksanaan Operasi Simpatik Toba 2017 kepada para abang becak dan tukang parkir.

Operasi Simpatik Toba 2017 merupakan operasi Lalulintas yang mengedepankan tindakan persuasif untuk mendapatkan simpati dan perhatian masyarakat terhadap kamseltibcar lantas.(red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. happeningetMaret 6, 2017 at 3:23 pmReply

    One other technique for advertising your blog is posting comments on unique sites with your website link.
    happeninget

Tinggalkan Balasan