BHABINKAMTIBMAS POLSEK MEDAN BARU,BERSAMA PEMKO ADAKAN PEDULI KEBERSIHAN LINGKUNGAN SUNGAI

BHABINKAMTIBMAS POLSEK MEDAN BARU,BERSAMA PEMKO ADAKAN PEDULI KEBERSIHAN LINGKUNGAN SUNGAI

Medan, Generasi.co.id, Bhabinkamtibmas Polsek medan baru melaksanakan gotong Royong massal titik kumpul di lingkungan 1 Kelurahan Sukadamai Kecamatan medan Polonia, Minggu (24 Maret 2018)  sekira Pukul 07.00 Wib. 

Dimana kegiatan Gotong Royong ini dapat membangun kebersamaan dan lebih meningkatkan tenggang Rasa dalam kehidupan Masyarakat untuk menjadikan lingkungan yang indah dan bersih.

Dibawah terik matahari dan lalang yang tinggi serta lumpur di pinggiran sungai tidak memudarkan Semangat Bhabinkamtibmas dengan Warga binaannya untuk membersihkan lalang dan rerumputan serta Sampah disepanjang pinggiran Sungai.

Pantauan awak media ini dimana Gotong Royong ini turut Dihadiri oleh Camat polonia M Agha Novrian,SSTP,MSi, Lurah SeKecamatan Polonia,Bhabinkamtibmas Kecamatan polonia Aiptu Fajar,Aiptu Dirson,Aiptu Juani dan Aipda Ayatullah,Babinsa Kecamatan Polonia,Para Kepala lingkungan Kecamatan polonia, Warga kecamatan medan Polonia.

Sebelum kegiatan gotong royong ini dilaksanakan,apel gabungan pembagian tugas dan sasarannya.
Gotong Royong/Kerja Bhakti Dilaksanakan dengan cara pembersihan Sampah dipinggiran sungai, ,rumput -rumput dan meratakan tanah Serta Pembuatan taman dikarenakan Curah hujan meningkat untuk mencegah terjadinya kebanjiran.

Sementara itu Kapolsek medan Baru Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH Mengatakan Kegiatan Gotong Royong ini Sangatlah penting untuk Kebersihan Lingkungan dan Kebersamaan Polri dengan Masyarakat.

Dalam penambahannya Bhabinkamtibmas harus berperan Aktif diwarga binaannya dan menjaga kekompakan bersama 3 Pilar

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan