Dana Desa Naga Kesiangan Untuk Pembangunan Cor Beton Dusun II Diduga Terindikasi Korupsi

Dana Desa Naga Kesiangan Untuk Pembangunan Cor Beton Dusun II Diduga Terindikasi Korupsi

 

Serdang Bedagai, Generasi. Co. Id
Untuk menutupi segala dugaan korupsi atas penggunaan Dana Desa di Kabupaten Serdang Bedagai di tahun 2017, berbagai cara dibuat pihak Kepala Desa. Mulai dengan membuat plank proyek sesuka hati agar pihak awak media dan pihak LSM kesulitan dalam mendapatkan informasi tentang realisasi penggunaan dana desa dibeberapa tempat.
Diantara beberapa Desa yang membuat plank proyek sesuka hati itu salah satunya ditemukan di Desa Naga Kesiangan Kabupaten Serdang Bedagai. Dimana Plank proyek pembangunan Cor Beton tahun 2017 di Dusun II menggunakan anggaran sebesar Rp 143.898.000,- diduga menimbulkan kecurigaan masyarakat, Mass Media dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).
Hasil Investigasi TIM pada salah satu pekerjaan Cor Beton di Dusun II menelan anggaran sebesar RP 143.898.000 yang terurai dalam Plank Proyek itu mengundang kecurigaan sebab volume pada plank saja sudah tidak tranparan dan trik ini diduga merupakan cara untuk mencoba mengaburkan data informasi yang sebenarnya.
Menindaklanjuti akan hal itu awak TIM mencoba mengkonfirmasikan dan mengklarifikasi akan hal itu dengan mengunjungi kantor Kepala Desa Naga Kesiangan. Namun Kepala Desa Naga Kesiangan selalu tidak dapat ditemui dikantornya, begitu juga di kediamannya. Sehingga TIM mencoba mengirimkan surat konfirmasi tertulis pada pihak kepala Desa Naga Kesiangan.
Surat konfirmasi tertulis juga sudah layangkan oleh TIM pada Inspektorat Kabupaten Serdang Bedagai agar dugaan korupsi dan dugaan Mark Up untuk pembangunan Cor Beton di Dusun II Desa Naga Kesiangan itu dapat terungkap. (TIM)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan