PANTI ASUHAN PERMATA HATI MENDAPAT KUNJUNGAN UNIT BIMMAS

PANTI ASUHAN PERMATA HATI MENDAPAT KUNJUNGAN UNIT BIMMAS

Generasi.co.id,Medan 31 Oktober 2018 hari Rabu sekira pukul 11.00 wib, Kanit Bimmas Polsek Medan Helvetia. Iptu.N.Manurung. SH.yang di dampingi oleh Personil Bhabin kamtibmasnya Aiptu Aswal.Aiptu. IR. Sipahutar.Aiptu.Oscar Sijabat dan Aipda. Devi Aulia Lubis serta Aipda.Devi Depari. melaksanakan kegiatan pemberian Tali Asih ke Yayasan Panti Asuhan Permata Hati di jln.Yayasan Lingk.VI.Tanjung Gusta kec.Medan Helvetia.

Pelaksanaan pemberian Tali Asih kepada Yayasan Panti Asuhan Permata Hati langsung di terima oleh Bapak Sabar selaku pengelola panti asuhan tersebut dan di saksikan oleh anak asuhnya.

Adapun bantuan Tali Asih yang di berikan kepada Panti Asuhan Permata Hati berupa Beras,Minyak goreng, Gula pasir dan Teh celup.

Saat pemberian bantuan Tali Asih Kanit Bimmas Polsek Medan Helvetia. Iptu. N.Manurung.SH.yang mewakili Kapolsek Medan Helvetia. Kompol.Hj.Trila Murni.SH. mengatakan sebelumnya Kapolsek Kami tidak bisa ikut dalam kegiatan ini yang awal mulanya tadi berkeiginan turut dalam kegiatan ini akan tetapi ada sesuatu hal yaitu kegiatan yang tidak bisa di wakilkan,maka Saya sebagai Kanit Bimmas menindak lanjuti kegiatan ini dan Kapolsek memohon maaf sebelum dan sesudahnya kepada Bapak Sabar dan kepada anak – anak Panti Asuhan Permata Hati ini,jadi kami mengharap bantuan Tali Asih ini merupakan Silaturahmi Kami dan wujud dari kepedualian Kami dari Polsek Medan Helvetia terhadap Panti Asuhan Permata Hati yang Bapak Sabar kelola yang selama ini sudah berjalan baik dan sebelum mengakhiri kegiatan Kami ini.

Sementara itu Kapolsek berpesan do’akan Kami agar di berikan kesehatan dan tetap memiliki kelapangan hati.Ujar Kanit Bimmas Iptu.N. Manurung.SH.yang mewakili Kapolsek Medan Helvetia. Kompol.Hj.Trila Murni.SH.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan