KAPOLSEK MEDAN HELVETIA PIMPIN PENGAMANAN KEGIATAN IBADAH PELANTIKAN PENGURUS DIAKONIA HKBP DISTRIK X MEDAN – ACEH

KAPOLSEK MEDAN HELVETIA PIMPIN PENGAMANAN KEGIATAN IBADAH PELANTIKAN PENGURUS DIAKONIA HKBP DISTRIK X MEDAN – ACEH

Medan 04 Nopember 2018 hari Minggu pukul 13.00 wib,Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH memimpin pengamanan kegiatan Ibadah Pelantikan Pengurus Diakonia HKBP Distrik X Medan-Aceh bertempat di komplek Wisma Taman Sari jl.kapten Muslim kel.Dwikora kec.Medan Helvetia.

Adapun tamu yang hadir dalam acara kegiatan tersebut Kapolda Sumatera Utara Irjend.Pol.Drs.Agus Andrianto.SH yang di wakilkan oleh Karo Ops Polda Sumatera Utara. Kombes Pol.Drs.Makmur Ginting.SH danKahag Bin Ops Roop Polda Sumatera Utara.Akbp.Dr.Maruli Siahaan,SH,MH serta HKBP Kadep Diakonia Pdt.Debora Sinaga,M.Th.serta Anggota DPRD Tingkat I Komisi A dari Fraksi PKPI Prof.Dr.Januari Siregar.

Adapun acara kegiatan di mulai pada pukul 13.30 wib dan berakhir sekira pukul 19.30 wib dengan peserta dan undangan di perkirakan lebih kurang 1000 orang.

Personil yang di libatkan dalam pengamanan ini adalah Wakapolsek Medan Helvetia.Akp.Zulkifli Harahap.SH dan Kanit Binmas Polsek Medan Helvetia.Iptu.N.Manurung.SH dan Panit 1 Sabhara Polsek Medan Helvetia.Ipda.Rudy Sitohang serta Panit 1 Intelkam Polsek Medan Helvetia.Aiptu.F.Manurung dan Panit 1 Lantas Polsek Medan Helvetia.Aiptu.R.Maruli serta 20 Personil Polsek Medan Helvetia lainnya.

Dalam hal ini Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH.mengatakan kegiatan ini berlangsung aman dan lancar hingga selesai berkat saling kerja sama antara Panitia dan para peserta serta undangan dan di dukung partisipasi Warga Masyarakat Helvetia khususnya yang berada di seputaran Wisma Taman Sari.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan