Dua Pelaku Pencurian,Diringkus Pegasus Polsek Helvetia

Dua Pelaku Pencurian,Diringkus Pegasus Polsek Helvetia

Generasi.co.id,Team Pegasus Polsek Medan Helvetia,kembali berhasil mengamankan dua pelaku pencurian yang terjadi di Jalan.Teuku Amir Hamzah Komplek Ruko Griya Riatur No.7A,B,C Kel.Helvetia Timur Kec.Medan Helvetia.

Sementara itu Kapolsek Helvetia Hj.Trila Murni melalui Panit Reskrim,Ipda Sahri Sebayang kepada awak media ini,Rabu (19/12/18).

Adapun kedua pelaku yang berhasil diamankan,Muhammad Sofyan Rahman (38) warga Jalan Perkutut No.38 Kel.Helvetia Tengah Kec.Medan Helvetia bersama dengan,Mariono Sitepu warga Jalan.Setia Luhur Kel.Dwikora Kec.Medan Helvetia.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan, Ipda Sahri Sebayang,berkat kerja keras team akhirnya kedua pelaku yang merupakan spesialis pencurian didalam ruko ini berhasil diamankan,dan bersama dengan para pelaku turut juga disita barang bukti berupa,1 Gulung wayar,2 buah Linggis,1 buah Tang dan 4 buah Obeng.

Saat ini keduanya sudah kita boyong ke mako dan selanjutkan akan dilakukan pemeriksaan,penyidikan lanjut,serta akan kita teruskan ke Jaksa untuk menjalani hukuman sesuai dengan perbuatannya,” tandasnya.

Akibat perbuatan para pelaku akan dijerat dengan Pasal 363 Ayat 2 KUHPidana dengan ancaman hukuman 9 Tahun penjara.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan