Diinjak Injak,Rozi Nyaris Buta Dianiaya Dani

Diinjak Injak,Rozi Nyaris Buta Dianiaya Dani

Generasi.co.id,Gara-gara pertengkaran dua orang bocah, membuat salah satu orangtua tidak senang. Akibatnya orang tua bocah tersebut berang dan menghajar salah satu keluarga yang menganiaya anaknya.

Hal inilah yang dialami Rozi Ananda (16) yang nyaris buta dianiaya Dani (29). Akibat peristiwa tersebut dan tak senang dengan perbuatan pelaku, korbanpun membuat laporan polisi di Mapolsek Patumabak, Minggu (6/1) sore.

Informasi yang diperoleh, pertikaian itu diawali keributan yang terjadi antara Denis anak pelaku dangan adik korban bernama Alfian yang keduanya sama-sama masih bertengga di Jalan Pertahanan Dusun III Pasar II Gang Gelas Desa Sigaragara Kecamatan Patumbak Deli.

“Rozi Ananda (korban).saat itu hanya menanyakan kepada Denis tentang siapa yang melempar adiknya, tapi tiba-tiba Denis nangis lalu ngadu sama ayahnya (Dani),” ujar Susi uwak korban.

Tak lama berselang setelah menerima laporan anaknya, Dani langsung datang dan memukuli Rozy, mirisnya korban juga diinjak-injak hingga babak belur.

Akibat perlakuan Dani (pelaku), korban mengalami luka dibagian lengan, kaki dan mata memar bengkak mengeluarkan darah. Oleh karena itu, ia melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

“Saya kaget (waktu itu) melihat keponakan saya dipukuli sampai babak belur dibagian lengan, kaki dan mata memar bengkak mengekuarkan darah,” kata Susi pada petugas SPK Mapolsek Patumbak saat mendampingi korban.

Mengetahui keponaknya dianiaya, Susi selaku uwak korban itu mendatangi pelaku dan mempertanyakan mengapa pria itu tega menganiaya keponakannya.

“Aku datang ke rumahnya dan bicara baik-baik. Nggak wajarkan anak kecil dilawannya. Jawabannya malah menantang pula. ‘Kenapa rupanya, ngak senang kau laporkan aja aku ke Polisi nggak takut aku,” Gitu jawabnya, beber uwak korban dihadapan wartawan saat memberikan keterangan di halaman Mapolsek Patumbak Minggu (6/1) petang.

Tak terima keponakannya dianiaya, Susi akhirnya membawa korban melaporkan pelaku yang disebut-sebut sebagai preman kampung itu ke Polsek Patumbak.

Sementara itu Kapolsek Patumbak AKP Kapolsek Ginanjar Fitriadi SH.SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak SE.MH saat dikonfirmasi membenarkan korban sudah menerima laporan tersebut dan kasusnya sedang ditindaklanjuti.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan