Program Bedah Rumah Bersama Kapolsek Percut Sei Tuan

Program Bedah Rumah Bersama Kapolsek Percut Sei Tuan

Generasi.co.id,Dengan Program Bedah Rumah 1 Desa, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri.SH.SIK yang tergolong dalam 3 Pilar, yakni, Sekretaris Kecamatan Percut Sei Tuan, Danramil 13 Percut Sei Tuan, Dan Kepala Desa Bandar Setia, Sugiato, bedah rumah salah Satu warga. Kali ini rumah seorang Janda 3 orang anak tersebut bernama Sari Reni Asih yang berusia 45 Tahunan warga Jalan Perhubungan, Dusun IX, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Info yang didapat wartawan, Senin (7/1/2019) menyebutkan, rumah yang dibedah terlebih dahulu sudah dilakukan survey kepada masyarakat yang layak mendapatkannya. Setelah mendapatkan informasi ada rumah seorang Ibu Janda Anak 3 sekaligus yang bekerja sebagai buruh cuci, bahwa Ibu Sari Reni Asih lah yang layak rumahnya dibedah. Kapolsek Percut Sei Tuan bersama 3 Pilar lainnya datang kelokasi dan langsung membantunya untuk membedah rumahnya menjadi layak huni.

“Proses bedah rumah lebih kurang Satu Bulan, Insyaallah Minggu depan kita serahkan kunci,” Ucap Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri.SH.SIK.

Ditambahkan Faidil menyebutkan, Biaya pembangunan bedah rumah yang dilaksanakan, berasal dari Dana Swadaya Muspika, Swasta, dan Masyarakat.

“Program bedah rumah Satu Desa Satu rumah merupakan program Tiga Pilar untuk Jangka Panjang. Mohon doa restu dan bantuannya. Bagi pihak swasta yg tergerak hatinya dapat berkoordinasi dengan Tiga Pilar. Semoga program bedah rumah ini dapat berjalan dengan lancar, Aamiin Allahuma Aamiin,” harap Kapolsek Percut Sei Tuan sembari menghimbau agar masyarakat jangan terpengaruh dengan hoax, dan senantiasa menjadi penyeru kebaikan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan