” AKP Asmon Bufitra ajak Jemaat Agar tetap Kompak dan Jaga Ketertiban jelang Pilpres/ Pilcaleg April 2019 “

” AKP Asmon Bufitra ajak Jemaat Agar tetap Kompak dan Jaga Ketertiban jelang Pilpres/ Pilcaleg April 2019 “

Labura,generasi.co.id, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra menunjukkan kepeduliannya terhadap Umat Beragama.
Kali ini, Kapolsek diwakili Iptu TM Ginting Memberikan Bingkisan tali Asih kepada Pengurus Gereja HKBP Gunting Saga, Minggu (10/2/2019) di Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Pada Kesempatan ini Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra, Meminta Agar Jemaat Tetap Kompak dan Menjaga Ketertiban umum Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) Pada April 2019 Mendatang.

Dilain sisi Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufiyra juga Berharap Jemaat jangan Terpancing Isu Sara yang dapat Meresahkan Masyarakat dan Teliti terlebih dahulu Informasi yang beredar khususnya di Media Sosial.

“Jangan mudah Menyebarkan Berita tanpa Mencari tahu terlebih dahulu Kebenarannya, Sebab ada Konsekuensinya Bila itu ternyata Berita yang tidak dapat Dipertanggungjawabkan atau Hoax ” Ujar nya

Pantauan Awak Media tampak hadir pada Kegiatan ini Antara lain :
1. Aiptu Sahril
2. Bripka TH. Sipahutar
3. Brigadir Simarmata
4. Pengurus Gereja St. P. Butar butar
5.St. J. Simanjuntak dan
6. Guru KKR Ny TH. Sipahutar.

St. M. Manurung selaku Pengurus Gereja HKBP Gunting Saga, Mengatakan ” Terimakasih Kami Ucapkan kepada Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra beserta Rombongan, atas Bantuan yang telah diberikan Kepada Kami ” Ketus nya

“Kami turut Mendoakan Agar Pelaksanaan Tugas kepolisian selalu diberkati Tuhan Khusus nya di Labuhanbatu Raya ini dan Umumnya di Negara Indonesia yang Kita Cintai ini ” Katanya Menambahkan.

Labuhanbatu (ASM)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan