” AKP Asmon Bufitra Sambangi Keluarga Kurang Mampu “

” AKP Asmon Bufitra Sambangi Keluarga Kurang Mampu “

Labuhanbatu Utara, generasi.co.id, Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra yang beserta Rombongan yakni : 1. Wakapolsek Iptu M.Pasaribu
2. Kanit Binmas Iptu T.Muzakir
3. Aipda R.Siregar
4. Bripka Herry K Harahap memberikan sembako kepada warga yang kurang mampu, Jumat (8/2/2019).

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra Sambangi kediaman Ibu Nuriah yang terletak di Lingkungan Sukarendah Kelurahan Aek Kanopan Timur Kec Kualuh Hulu Labuhabatu Utara.

Satu Paket Sembako yang diberikan Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra antara lain :
1. Sekarung Beras
2. mie instan
3. Gula
4. Teh.

Kepada Awak Media Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra menuturkan ” Pemberian Sembako ini merupakan rasa Kepedulian Kita dari Kepolisian Labuhanbatu Utara ini terhadap Warga yang kurang Mampu dan yang sangat Membutuhkan Bantuan ” Sebut nya.

” Kunjungan seperti ini sudah rutin Kita lakukan setiap hari Jum’at dan Hari Minggu, ini rasa Empati kita dan salah satu Kepedulian Kita terhadap Keluarga2 yang kurang mampu ” Ketus AKP Asmon Bufitra

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra Menegaskan, sebagai Penegak Hukum, Polisi tidak hanya Menindak para Pelaku kejahatan saja, melainkan juga harus Berfungsi sebagai Pengayom di Masyarakat.

Langkah ini dilakukan agar Terciptanya Sinergitas antara Polri dan Masyarakat.

” Dengan demikian Masyarakat dan Polri bisa Bersama-sama Menciptakan Kamtibmas di tengah-tengah Lingkungan Masyarakat dan Masyarakat juga kita harapkan untuk dapat Melaporkan kepada Polisi bila mana ad Mengetahui Tindak Pidana Kejahatan Khususnya Peredaran Narkoba di Lingkungan Kita Masing masing.

Tanpak hadir pada Kegiatan ini Antara lain :
1. Lurah Aek Kanopan Timur, Bambang
2. Kepling Suka Rendah Ali Mukmin Lubis.

Labura (ASM)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan