Pembukaan MTQ Ke-X & Festival Seni Qasidah Ke XI Tingkat Kec.Torgamba Dibuka

Pembukaan MTQ  Ke-X & Festival Seni Qasidah Ke XI Tingkat Kec.Torgamba Dibuka

Labusel,Generasi.Pembukaan Musabaqah Tilawatil  Qur’an  Ke X dan festival seni qasidah ke XI  kecamatan Torgamba tahun 2019,Sabtu  09 Februari 2019,di laksanakan di halaman kantor camat Torgamba Cikampak.
Pada pembukaan ini dihadiri unsur forkopimca kecamatan Torgamba,Kepala desa Se – kecamatan Torgamba,Tokoh masyarakat,tokoh agama,serta 146  perwakilan peserta,juga ketua KUA kecamatan Torgamba Mawardi.
Camat Kecamatan Torgamba Azaman,ST.MM secara resmi membuka  Musabaqah ke X dan festival seni qasidah ke XI sesuai surat keputusan No.451.12/015/Kesos./2019,tanggal 30 Januari 2019.
Pada sambutanya camat Torgamba Azaman,ST.MM menyampaikan agar desa kedepan lebih  kooveratif dalam menumbuh kembangkan pemahaman Al’Quran bagi generasi di kecamatan Torgamba,hingga di tahun mendatang tidak ada lagi masyarakat dan generasi muda muslim tidak ada lagi buta akan Al’quran .
Muhammad Ali Poso Nasution,M.Pd selaku ketua panitia  MTQ  ke X dan festival seni qasidah ke  XI tahun 2019.
Saat di tanyakan  pada ketua panitia,tentang  pendaan anggaran biaya kegiatan ini,menurut ketua panitia bersumber dari dana  APBD kabupaten labuhanbatu selatan Tahun anggaran 2019.
Kegiatan ini hanya berlangsung dua hari dan para pemenangnya akan mewakili kecamatan Torgamba ke tingkat kabupaten.
Terpilih sebagai ketua Hakim dan Juri Ustad Mulkan Silaen.( Sulaiman )

Pengirim berita : Sulaiman Malaka.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan