Jambret HP Pelajar,Kedua Pelaku Ini Mendekam di Sel Polsek Helvetia

Jambret HP Pelajar,Kedua Pelaku Ini Mendekam di Sel Polsek Helvetia

Generasi.co.id,Team Pegasus Polsek Medan Helvetia Telah berhasil mengamankan kedua pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Jambret).berdasarkan LP/186 /III/2019/Polrestabes Medan/Sek Medan Helvetia.

Informasi yang dihimpun kedua pelaku tersebut diketahui yakni : Ronaldo Pasaribu (21) warga Jalan.Karya 7 Kec.Medan Sunggal.dan Andreas Siagian (22) warga Jalan.Karya 7 Kec.Medan Sunggal.

Menurut keterangan Pada hari ini Senin 18 Maret 2019 sekira pukul 21.300 Wib.dimana korban Aditia Cahyani (17) Pelajar,warga Jalan.Gaperta Ujung Gg.M.Yakub Nasution Kec.Medan Helvetia.bersama dengan temannya membeli Handphone second di Plaza Milenium.Merek Xiomi type Redmi 5 A Warna hitam dan sekira Pukul 22.20 Wib.

Usai membeli HP tersebut lalu korban bersama temanya meninggalkan Plaza milenium untuk pulang kerumah
ke Jalan.Gaperta ujung dengan mengendarai Sepeda Motor Yamaha vixion.

Alhasil tiba tiba pada saat korban melintas di Jalan.Gaperta di depan SPBU tiba tiba Sepeda motornya di pepet oleh kedua pelaku dan langsung menarik handphone milik korban.

Tak terima atas kejadian itu seketika itu juga korban langsung berteriak minta tolong sambil menjerit berteriak jambret… Jambret.

Naas bagi pelaku akibat mendengar jeritan tersebut keduanya gugup dan menabrak mobil sehingga terjatuh di simpang Gaperta.

Beruntung salah satu tersangka dapat diamankan oleh korban dan masyarakat yang lalu lalang dilokasi.

Sedangkan 1 orang tersangka melarikan diri,oleh masyarakat setempat seketika itu juga langsung menghubungi Polsek Medan Helvetia.

Berdasarkan informasi tersebut oleh team Pegasus Polsek Helvetia langsung menuju TKP.guna mengamankan salah satu pelaku,setelah mendapatkan ciri ciri pelaku satu lagi.oleh team Pegasus langsung mengadakan pencarian diseputaran TKP dan berhasil meringkus tersangka yang berhasil melarikan diri tersebut.

Oleh petugas polsek helvetia kemudian memboyong keduanya kemako Polsek Helvetia guna dimintain keterangan.

Sementara itu Kapolsek Helvetia Kompol.Hj.Trila Murni.SH melalui Panit Reskrim Iptu S Sebayang,Rabu (20/3/2019).mengatakan dari kedua tersangka ini turut diamankan barang bukti berupa : 1 Unit Sepeda Motor Yamaha V-ixion BK 3797 AHK,2 Buah dompet,1 Unit HP Xiomi Redmi 5A,jelas Sebayang.

Akibat perbuatan yang dilakukan kedua tersangka ini dikenakan Pasal 365 KUHP dengan ancaman pidana 9 tahun penjara, tandas Sebayang.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan